Langsung ke konten utama

SEMANGAT BERKARYA

Asslamau'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Apakabar teman-teman.

Kali ini aku ingin berbagi mengenai judul kita di atas, ya Semangat Berkarya. Kenapa saya bilang semangat berkarya karena pada hari ini saya banyak sekali melihat kejadian-kejadian yang membuat pikiran saya selalu mengeluarkan argumen-argumen, sehingga saya pun menjadi bingung untuk mengambil tindakan yang terbaik dalam keseharian saya.

Oleh karenanya saya ingin berbagi pengelaman serta pengatahuan mengenai hal ini :
1. Saya adalah mahasiswa yang tidak memiliki jalan tujuan atau berkarir di dunia kerja tetappi saya juga orang yang takut sekali untuk memulai sebuah usaha. Kenapa ??? Saya pun tidak tau.
2. Saya adalah orang yang selalu berfikir keras disetiap terjadi sebuah kejadian mau yang penting atau tidak, kenapa???. saya pun tidak tahu.
3. Saya adalah orang yang takut untuk memandang mata lawan bicara saya, kenapa???, saya pun tidak tau.

Dari beberapa pengalam saya tadi saya ingin memberitahukan kepada teman-teman semua bahwa setiap manusia itu memiliki haknya dalam berfikir, memiliki haknya dalam bertindak, memiliki haknya untuk takut. Oleh karenanya kita sebagai manusia jangan mudah merasa terpuruk dengan hal-hal yang ada di sekitar kita, ketahuilah doktrinisasi itu banyak, ya banyak sekali. Ada yang langsung tertuju kepada kita melalui perkataan langsung dan ada pula dari teori-teori yang di kataan pakar sehingga membuat mental kita menjadi down.

Jadi saran saya lupakan dan abaikan serta teruslah Semangat Berkarya, Karena

"Apapun yang kita buat belum tentu yang terbaik di mata orang, jadi teruslah berkarya agar membuat yang terbaik di mata orang lain"
"MrDH"

Jangan lupa terus meningkatkan takwa kepada yang maha kuasa Allah سبحانه و تعالى

Terimakasih...Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wbarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tuk-Tuk Dir

Teruntuk Diri   Diri… Pelajarilah dengan Seungguh-sungguh Atas apa yang kamu inginkan. Setidaknya kamu Sudah berusaha melakukannya.   Lakukan, Belajarlah, Aplikasikan Apapun itu dengan jalan yang benar. Beranilah dan terus berusaha Karena masa depan kita yang tentukan. Mimpi itu masih Panjang dan Terus berkembang sehingga Masih harus dilanjutkan.   "Teruntuk kamu yang masih bingung Semangat...!!! karena kita semua sedang Dalam proses belajar dan teruntuk kamu Yang masih menyangkal Semangat juga yaa… karena kita Sedang berusaha untuk menghilangkannya."   Dear diri sudah yaa… Kita harus berubah dan berkembang…   #misterDH

IQ, EQ dan SQ ??? What Can I do | You Can Do It.

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.. Apa kabar teman-teman seperjuangan dan seiman. Semoga kita semua masih dalam rahmat dan perlindungan Allah  سبحانه وتعالى . Aamiin. Baiklah kali ini aku akan membahas mengenai IQ, EQ dan SQ serta tak lupa aku akan memberikan Opini mengenai tanggapan ketiga hal tersebut. Kecerdasan intelektual (IQ) Menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar,  merencanakan , memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan  bahasa , daya tangkap, dan  belajar . Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan  kognitif  yang dimiliki oleh  individu . Kecerdasan emosional   (EQ) Kemampuan  seseorang untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol  emosi  dirinya dan orang lain di sekitarnya.   Dalam hal ini, emosi mengacu pada  perasaan  terhadap  informasi  akan suatu  hubungan . Kecerdasan spiritual   (SQ) Kecerdasan   jiwa  yang membantu seseorang untuk mengembangkan dirinya secara